Kamis, 12 Februari 2015

Cara Menggunakan Baking Soda untuk membersihkan Kulit Wajah, Rambut & memutihkan Gigi Anda

Bubuk putih ini adalah penemuan nyata bagi ibu rumah tangga. Itu digunakan dalam memasak dan membersihkan, tetapi tampaknya bahwa ini trik sederhana lama terlupakan dan digantikan dengan modern, produk kimia-sarat.

Jika nenek Anda belum direkomendasikan sudah, memeriksa penggunaan ini baking soda yang akan membantu Anda meningkatkan kualitas rambut Anda, gigi, dan rambut dengan sedikit usaha dan efisien, belum lagi bahwa itu adalah super-murah ..

1. Makeup Remover

Percaya atau tidak, Anda juga dapat membuat makeup remover buatan sendiri menggunakan baking soda. Campuran beberapa baking soda dan beberapa tetes air dan pijat wajah Anda dengan menggunakan campuran krim. Anda juga dapat menghapus makeup dari kelopak mata Anda, tapi hati-hati karena dapat dengan mudah masuk ke mata Anda, dan percayalah, itu tidak menyenangkan sama sekali.

2. Bersihkan Dan Lembut Kulit Wajah

masker baking soda yang besar untuk wajah Anda. Menggunakannya seminggu sekali untuk kulit kulit yang lebih sehat. Campurkan 2-3 sendok teh baking soda, 4-5 sendok teh gandum, tambahkan madu dan air, hanya cukup sehingga bahan dapat menggabungkan dengan baik. Oleskan pada wajah Anda, tapi menghindari daerah sekitar mata dan mulut. Biarkan selama sepuluh menit dan bilas.

3. memutihkan Gigi Anda

Baking soda adalah zat pemutih rumah yang nyata. Campur enam sendok teh baking soda, 1/3 sendok teh garam, 4 sendok teh gliserin dan 15 tetes penyegar nafas atau mencuci mulut. Gunakan campuran pasta seperti sama dengan pasta gigi biasa.

4. Bersihkan rambut Anda

Shampoo, conditioner, masker, dan produk styling meninggalkan residu kimia pada rambut Anda, sehingga Anda mungkin ingin menghapus ini sesekali, jika tidak mereka akan meninggalkan rambut Anda kering, menyebabkan ketombe, gatal, rambut rontok dan kondisi yang tidak menyenangkan lainnya.

Baking soda akan membantu Anda membersihkan rambut Anda. Campurkan setengah cangkir baking soda, setengah cangkir cuka sari apel dan air hangat.

Lembut pijat akar Anda menggunakan campuran ini. Peringatan: Anda mungkin tidak menyukai baunya, tetapi akan segera hilang setelah Anda mencuci rambut dengan sampo biasa. Apa yang paling penting - itu benar-benar membantu.

5. mandi

Perlakukan seluruh tubuh, sama seperti yang Anda lakukan dengan kaki Anda. Setengah cangkir baking soda cukup untuk bak penuh, dan kulit Anda akan menjadi lembut dan bersinar. Gunakan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda untuk aroma lebih menyenangkan.

6. Perawatan Kaki

Coba trik murah untuk kaki halus sempurna, yang paling dibutuhkan di musim panas ketika kaki Anda sebagian besar telanjang dan terkena apakah kondisi.


Isi wadah besar dengan air panas dan tambahkan 2-3 sendok makan baking soda. Rendam kaki Anda selama 15-20 menit. Jika tumit Anda belum melembutkan belum, campuran beberapa baking soda dan beberapa tetes air, dan gosok pasta ini ke daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar