Rabu, 01 April 2015

Cara Membuat obat Bawang putih dan Madu

Kita semua memiliki bawang putih di dapur, dan meskipun beberapa tidak suka rasanya, kebanyakan orang menyadari kegunaan obat. Bawang putih membantu dalam pengobatan pilek, batuk, sakit tenggorokan, dan sinus infections.When dioleskan, bawang putih dapat mengobati infeksi kulit.

Dalam kondisi kronis, bawang putih mengurangi gula darah dan tekanan darah. Hal ini efektif dalam pengobatan Malaria dan meningkatkan kekebalan pada individu dengan AIDS. Hal ini juga banyak digunakan de-cacing. Beberapa orang menambahkan bubuk bawang putih untuk hampir setiap hidangan.

bawang putih segar memiliki sifat yang lebih kuat, tetapi beberapa orang tidak bisa memakannya mentah, seperti rasanya terlalu kuat. Dalam kasus ini, Anda dapat memotong itu halus, sedikit memasak atau hanya membuat madu bawang putih.

madu bawang putih mudah untuk membuat dan Anda dapat menggunakannya untuk mengobati suatu penyakit atau menambahkannya ke makanan Anda. Membersihkan dan memotong bola bawang putih utuh. Memotong bantuan rilis bawang putih allicin, agen kimia yang paling ampuh.

Allicin merupakan produk reaksi antara Allin dan enzim Allinase ketika Anda memotong atau menghancurkan siung bawang putih. Setelah Anda selesai memotong cengkeh, menempatkan mereka dalam botol liter bersih. Tambahkan madu. Gunakan madu mentah dan organik. Madu merembes keras melalui potongan bawang putih, jadi tuangkan perlahan-lahan. Gunakan pisau atau memotong tongkat untuk mendapatkan udara gelembung keluar.

Tutup toples dan label. Jangan lupa untuk menempatkan tanggal pada. Simpan di lemari Anda selama 2-4 minggu.

Anda dapat menggunakan madu saja, atau makan bawang putih juga. Gunakan madu bawang putih dalam waktu 3 bulan. Anda juga dapat menambahkannya ke teh untuk mengobati pilek, batuk dan sakit tenggorokan.

Coleslaw ganti dengan madu bawang putih adalah salah satu pilihan yang Anda harus mempertimbangkan.
Mencobanya, dan di sini adalah bahan yang Anda butuhkan:

  • 3 sdm cuka herbal pilihan Anda
  • 3 sdm Virgin Olive atau minyak kelapa
  • 2-3 sdm madu bawang putih
  • 1/4 sdt biji sesawi
  • 1/4 sdt biji seledri
  • 1/4 sdt merica
 Persiapan:

Campur semua bahan bersama-sama dan gerimis itu lebih dari 4 cangkir kubis robek dan secangkir wortel parut. Aduk dan dinginkan salad Anda selama 2 jam sebelum Anda melayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar