Jumat, 17 April 2015

Lindungi Diri Anda dari Radiasi Ponsel dengan Rosemary

Ponsel mengekspos kita untuk tingkat kesehatan berbahaya dari radiasi. paparan jangka panjang radiasi menyebabkan kanker, kerusakan DNA, dan sistem kekebalan tubuh yang buruk (Studi). kerusakan DNA mempengaruhi pertumbuhan sel normal dan produksi protein. Pada tahun 2011, Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC) menyatakan bahwa radiasi ponsel sebenarnya adalah "karsinogen manusia mungkin."

Studi telah menemukan bahwa radiasi ponsel dapat mengubah dan merusak DNA dalam waktu singkat. Sebuah studi industri enam tahun menemukan bahwa mengekspos darah ke radiasi ponsel menunjukkan peningkatan 300 persen dalam kerusakan genetik dalam bentuk micronuclei. Penelitian yang sama juga menunjukkan bahwa jenis radiasi lebih berbahaya daripada merokok dan asbes.

Radiasi mempengaruhi kesehatan, memicu kondisi ini:

  • Kelelahan kronis
  • Depresi
  • masalah pencernaan
  • masalah memori
  • stres kronis
  • Insomnia
  • Palpitasi jantung
  • Sakit kepala / migrain

Gunakan rosemary untuk melindungi diri dari radiasi ponsel

Rosemary dan minyak esensial rosemary adalah beberapa dari banyak metode alami yang dapat digunakan untuk mengurangi radiasi. Rosemary dikemas dengan sifat antioksidan kuat yang telah terbukti efisien terhadap kerusakan radiasi.

Pada tanggal 2 Februari 2009, British Journal of Radiologi menemukan bahwa carnosol larut dalam lemak dan asam carnosic ditemukan di rosemary "memberikan aktivitas anti-mutagenik yang sangat signifikan pelindung."

Asam Rosmarinic di rosemary adalah foto-pelindung. Bertindak sebagai pemulung radikal bebas dan juga menginduksi mekanisme pertahanan endogen tubuh. Mereka juga menemukan bahwa asam rosmarinic delayes produksi beracun. Faktor perlindungan 3.34 kali lebih besar dari senyawa lain diperiksa dalam pengujian mikronukleus.

Cara menggunakan rosemary:

Membuat teh rosemary.

Bahan:

2 cangkir air matang
2-3 sdt rosemary, cincang halus
Persiapan

Segar:

Tambahkan rosemary cincang ke secangkir air mendidih. Curam selama 5-10 menit.

Minum teh rosemary setiap hari.


Kombinasi rosemary minyak esensial minyak dan operator (jojoba, kelapa atau minyak alpukat) juga karya besar. Oleskan campuran pada telapak Anda (bagian bawah kaki Anda) secara berkala, atau setiap hari, jika mungkin. Anda juga dapat menghirup minyak esensial rosemary. Masukan beberapa tetes minyak pada kain. Gunakan diffuser aromaterapi atau vaporizer jika memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar