Sabtu, 21 Februari 2015

Cuka apel untuk Sinusitis

Infeksi sinus adalah peradangan yang mempengaruhi selaput sinus dan sering menyebabkan sakit kepala terus-menerus, demam, dan nyeri wajah.

Untungnya, ada banyak solusi alami yang dapat digunakan untuk membersihkan sinus Anda dan membunuh bakteri dan virus yang menyebabkan masalah kesehatan tersebut. Cuka sari apel adalah pada satu solusi yang paling efisien dalam aspek ini.

Cuka sari apel telah lama digunakan untuk berbagai tujuan. Ini adalah salah satu solusi alami paling ampuh untuk penyakit yang berbeda.

Hal ini dikemas dengan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan. Mengandung asam yang unik yang mengikat racun dan kemudahan eliminasi mereka dari tubuh. Asam ini efektif dalam menghancurkan bakteri, jamur dan Candida.

Selalu membeli baku, tanpa filter, tidak dipasteurisasi, dan organik cuka sari apel untuk mendapatkan manfaat maksimal. Coba kombinasi ini untuk menenangkan gejala Anda.

Cuka sari apel memperkuat imunitas, dan capsaicin, komponen aktif dalam cabai rawit, memperlakukan penyakit, termasuk masalah sinus.

Bahan:

  • 1/4 cangkir cuka sari apel, tanpa filter
  • 1/2 cangkir air
  • 1 sdm madu mentah
  • 1 sdt cabai rawit
  • jus lemon (penggunaan 1 wedge)
Persiapan:

Rebus air. Campur air panas dan cuka sari apel dalam segelas wiski. Tambahkan madu dan cabai rawit. Aduk rata dan tambahkan jus lemon.


Minum secara teratur sampai kondisi Anda membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar